Kreuz, Sepeda Lipat Berkualitas Karya Anak Bangsa

Secara sekilas, tampilannya mirip dengan sepeda lipat ternama super mahal buatan Inggris, namun sepeda ini adalah karya anak bangsa asal Bandung, Jawa Barat. Trend bersepeda di kalangan masyarakat di tengah pandemi ternyata membawa berkah bagi para pelaku bisnis yang kreatif. Namun kreatif saja tidak cukup untuk bersaing, pelaku harus juga punya kompetensi tinggi dalam bidangnya.


Kreuz adalah nama brand-nya, terdengar keren dan elegan. Padahal ini murni merek lokal. Jujun Junaidi dan Yudi Yudiantara adalah duo pembuatnya. Awalnya mereka hanya coba-coba membuatnya, namun ternyata mendapat respons besar dari pasar, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memproduksinya secara massal.

Secara geometris Kreuz sama dengan pesaingnya dari Inggris, namun ada beberapa tampilan yang diubah untuk menampilkan ciri khasnya. Bahkan dalam beberapa hal, Jujun memastikan bahwa produknya justru lebih baik dibanding pesaingnya. Inilah bukti bahwa kompetensi bangsa kita tidak kalah dibanding produsen kelas dunia. Wow!

Sumber: CNN Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar